Minggu, 13 Mei 2018

Aplikasi Arti Nama


 Optimised by Google 1 minute ago

View original

http://smeaker.com/12983/aplikasi-arti-nama-nametests/

Home News

News

Tips of the Day

Aplikasi Arti Nama Nametests Bikin Heboh di Facebook, Begini Cara Cek Arti Nama Kamu

By Tantri -

May 14, 2018

0

52936

Aplikasi Arti Nama Nametests

Tips of the day – Nametests.com merupakan sebuah aplikasi arti nama yang ada di jejaring sosial facebook. Adanya aplikasi arti nama Nametests.com membuat para pengguna jejaring facebook heboh. Pasalnya keberadaan aplikasi arti nama ini membuat pengguna facebook selisih paham akan maksud dan juga tujuan dari aplikasi nama tersebut.

Sebuah nama merupakan sebuah doa dan juga harapan kedua orang tua terhadap masa depan anaknya. Tak heran jika orang tua akan selalu memilihkan nama terbaik dan mengandung arti baik untuk kehidupan masa depannya. Maka wajar saja jika orang tua mempersiapkan sebuah nama yang baik jauh-jauh hari untuk sanga bah hati tercinta.

Namun ulasan kali ini saya akan berbagi informasi seputar aplikasi arti nama Nametests.com. Lalu seperti apakah kerja dan cara penggunaan aplikasi arti nama Nametests.com yang saat ini sedang banyak dibicarakan di Facebook.  Namun dalam aplikasi nametest.com tersebut ada banyak pilihan seperti opsi “apakah kira-kira nama perempuan kamu”, “seperti hewan apakah Anda saat sedang marah” dan masih banyak opsi lainnya. Bagaimanakan cara penggunaan aplikas arti nama Nametests.com , simak seengkapnya uraian dibawah ini.

Cara Penggunaan Aplikasi Arti Nama Nametests.com

Cara menggunakan aplikasi arti nama Nametests.com sangatlah mudah, hanya dengan memasukkan nama Anda, maka akan ada hasil tentang arti dari nama Anda mulai dari kehidupan, pekerjaan dan lainnya. Langkah –langkah penggunaan aplikasi arti nama Nametests.com lihat di bawah ini.

Langkah pertama masuk ke situs nametests yakni nametests.com

Pilih opsi “Apa arti namamu yang sebenarnya”, kemudian klik “Selanjutnya”

Langkah selanjutnya tulis nama di kolom “Masukan Nama Anda”, contoh saya ketikan nama “juwita”

Setelah memasukkan nama lalu klik “Selanjutnya”

Tunggu proses, dan arti nama Anda akan terlihat, seperti contoh nama juwita tadi, lihat gambar dibawah ini.

Jika Anda ingin men-share hasilnya ke jejaring Facebook juga bisa, yakni dengan mengklik “Bagikan ke Facebook”

Itu tadi adalah sedikit informasi seputar Aplikasi Arti Nama Nmaetests.com, jika Anda ingin mencoba aplikasi tersebut untuk mengetahui arti nama Anda untuk sekedar pengetahuan saja, silahkan mencoba. 

BACA JUGA: HOW OLD, APLIKASI TEBAK UMUR HANYA MENGGUNAKAN FOTO BEGINI CARANYA

TAGS

aplikasi




Tidak ada komentar:

Posting Komentar