Selasa, 29 Mei 2018

Banjir di Ellycot, Maryland, USA


Berbagi Untuk Palestina, Dana Terkumpul Rp. 1.521.840.608 (28 Mei 2018)

#Banjir

Gubernur Maryland Tetapkan Keadaan Darurat Setelah Bencana Banjir

By : Ni wayan tantri .  at PC

   

Banjir Bandang yang Melanda Maryland. (Foto: Twitter)

Maryland: Gubernur Maryland Larry Hogan mengumumkan keadaan darurat sesudah banjir bandang menghantam Ellycot City, menjungkirbalikkan kendaraan dan merendam lantai pertama gedung-gedung perkantoran.

Banjir menghancurkan jalan utama kota sekitar 24km sebelah barat BaltimoreAir bah muncul dua tahun setelah badai lain menghancurkan kota bersejarah itu, menewaskan dua orang, dan memaksa penduduk membangun kembali.

Ellicott City terletak di tepi barat Sungai Patapsco dan rentan terhadap banjir.

"Mereka berkata inilah banjir sekali setiap 1.000 tahun, dan kami sudah dilanda dua kali dalam dua tahun," kata Hogan, Senin 28 Mei 2018.

Polisi mengatakan tidak ada korban jiwa atau cidera yang dilaporkan, meskipun WBAL-TV di Baltimore mengatakan satu orang hilang.

"Ini adalah masa yang menakutkan, mengerikan. Kami diterpa sejumlah banjir besar di Ellicott City. Saya mengimbau semua orang agar tetap menjauh dari Ellicott City, jika Anda tidak di sana. Jika Anda berada di sana, tetaplah di tempat yang aman dan beri tahu kami jika Anda membutuhkan bantuan. Tentu saja, kami memiliki regu penyelamat di Ellicott City sekarang. Kami melakukan yang terbaik yang dapat kami lakukan untuk membantu siapa saja yang membutuhkan bantuan, " kata Eksekusif Howard County, Allan Kittleman, seperti dikutipUPI, Senin 28 Mei 2018.

Perusahaan listrik BGE mengatakan 1.411 orang di Howard County tidak memiliki listrik dan ada 1.964 pemadaman listrik di Kota Baltimore, dan Baltimore, Anne Arundel, Harford dan Carroll County. Perusahaan juga mengatakan mungkin terjadi pemadaman. 

Sungguh histeris situasi di sini saat ini. 

Saluran Media Grup 👇
Berbagi untuk Palestina

Tidak ada komentar:

Posting Komentar